Pengikut

Selasa, 28 September 2010

Belajar membuat simple nail art .


Walau saya kurang bisa membuat nail art dan saya juga merasa kuku saya kurang bagus jika dihias tetapi saya sangat suka belajar membuat nail art dan membaca artikelnya, disini saya akan memberi sedikit langkah kepada teman teman yang ingin belajar membuat simple nail art di rumah . Kan lumayan bisa irit uang jajan, daripada harus ke salon, hehehehee .


barang barang yang anda butuhkan adalah ; kuas kecil yang tipis dan halus, bisa anda dapatkan di toko kesenian terdekat ,sticker dan beberapa cat akrilik dengan warna sesuai selera .


langkah pertama bersihkan kuku anda dan kulit dibawah kuku anda (kutikula) setelah itu celupkan kuas ke dalam cat akrilik, mulailah berlatih secara sederhana dan simple seperti membuat garis, titik dll . hal ini mungkin membutuhkan wakti yang agak lama, maka dari itu cobalah istirahatkan lengan anda di atas meja . Luangkan waktu anda jangan terlalu gegabah .


Setelah anda merasa nyaman dengan latihan anda yang pertama, cobalah membentuk sisi kreatif yang lain seperti membuat bunga, hati dll . Anda selalu bisa memperluas desain nail art ini, anda dapat mengeluarkan segala kreatifitas yang anda punya seperti menambahkan berlian imitasi atau sticker dll .


^_^ selamat mencoba ..

1 komentar: