Pengikut

Kamis, 29 September 2011

Definisi Internet dan Pemanfaatannya

oke, here we go!! sebelum kita bahas lebih jauh tentang internet, ga ada salahnya kita untuk tau apa definisi dari internet itu  sendiri :)

INTERNET adalah jaringan komputer yang saling terhubung secara global yang memungkinkan pengguna internet saling bertukar informasi/data melalui jaringan tersebut. Internet adalah sistem komunikasi data berskala global, suatu infrastruktur yang terdiri dari hardware dan software yang menghubungkan komputer yang berada di jaringannya.
yap, intinya internet itu berbicara masalah komputer yang terhubung atau berinteraksi satu sama lain dalam skala global atau mendunia.
udah terbukti kan, dengan mudahnya kita berinteraksi dengan orang-orang yang tinggal berbeda negara dengan kita. itulah salah satu bukti manfaat internet :)

saya ambil gambar disni

setelah kita tahu apa itu internet, mari kita bahas mengenai kegunaan dan pemanfaatannya bagi manusia. seperti halnya kita ketahui di kehidupan sehari-hari kita, internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Misalnya pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar, pekerjaan di bidang pendidikan dll. Makin hari semua masyarakat semua nya seperti ketergantungan dengan internet, baik untuk hal pendidikan, sosialisasi,bahkan untuk bermain sekalipun. Saya sendiri banyak sekali mendapatkan manfaat dari internet ini, salah satunya adalah pencarian bahan-bahan pelajaran saya, atau hal-hal yang sangat saya sukai seperti  musik dll .

Sumber : disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar