Pengikut

Sabtu, 14 Januari 2012

pengalaman wawancara


Mesin pencari adalah program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan Hasil pencarian umumnya ditampilkan dalam bentuk daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun rasio pengunjung atas suatu berkas yang disebut sebagai hits.

Para mahasiwa menjawab semua pertanyaan yang kami berikan dengan baik, karena topic mengenai search engine yang kami ambil ini memang bukan suatu hal yang tabu lagi dikalangan mereka. Komputer dan internet merupakan perkembangan teknologi yang sering dimanfaatkan untuk mencari berbagai informasi yang para mahasiswa butuhkan. Maka saya pribadi tidak meragukan lagi jawaban dari para mahasiswa tersebut.

Saya juga tidak merasa terlalu dibebankan denga tugas wawancara ini, karena teman-teman kelompok saya mengerjakan dengan penuh tanggung jawab dan kompak. Kesulitan yang kami hadapi hanya pada saat menentukan waktu yang pas untuk wawancara, tentunya saat kami sama sama tidak ada mata kuliah.

dalam wawancara kali ini saya juga mengambil sample orang-orang non mahasiswa, ternyata sebagian dari mereka ada yang sama sekali tidak tahu apa itu search engine walau mereka sudah sering menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar